Regal Springs Indonesia Bermitra dengan Kodam I/BB dan Pemkab Sergai Dalam Program Vaksinasi Covid-19

Regal Springs Indonesia melanjutkan Program Keberlanjutan dan Tanggung Jawab Sosial KAMI PEDULI

topmetro.news – Regal Springs Indonesia melanjutkan Program Keberlanjutan dan Tanggung Jawab Sosial KAMI PEDULI dengan menjalin kemitraan dengan Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dalam program vaksinasi Covid-19 untuk 1.000 orang di Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (26/7/2021).

“Vaksinasi sangatlah penting untuk mengendalikan infeksi Covid-19 dan kami sangat senang dan bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bermitra dengan Kodam I/Bukit Barisan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang sebagai tim pelaksana Gugus Tugas Covid-19 dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai untuk melaksanakan program vaksinasi untuk 1.000 orang yang tinggal di Kecamatan Pantai Cermin dan Perbaungan, Serdang Bedagai, dekat dengan fasilitas pengolahan tilapia kami,” kata Dian Octavia Senior Manager Corporate & Community Affairs, Regal Springs Indonesia.

Dian mengatakan, tujuan program ini adalah untuk mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah bagi masyarakat. “Perusahaan telah melaksanakan rencana penanganan risiko Covid-19 sejak Februari 2020. Prioritas utama kami adalah kesehatan dan keselamatan karyawan dan masyarakat setempat,” tambah Dian.

Lingkungan Aman dari Covid-19

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Sumber Daya Manusia Agus Kafid mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dari Covid-19. “Kalau masyarakat aman, maka kelangsungan operasi perusahaan juga menjadi lebih terjamin,” jelas Agus Kafid.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Kodam I/Bukit Barisan, Kodim 0204/Deli Serdang, Bupati Serdang Bedagai, Dinas Kesehatan Serdang Bedagai, Polres Serdang Bedagai, Polsek Pantai Cermin, Camat Pantai Cermin, Puskesmas Pantai Cermin, para kepala desa dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” kata Agus.

Menanggapi pandemi Covid-19, Regal Springs Indonesia telah menerapkan upayaupaya khusus dalam program KAMI PEDULI Melawan Covid-19 untuk mendorong karyawan dan masyarakat untuk mengikuti panduan pemerintah untuk mengurangi infeksi dan mengatasi kekuatiran terkait vaksinasi.

Regal Springs Indonesia mengoperasikan usaha budidaya dan pengolahan tilapia bertanggung jawab dan bersertifikasi di Sumatera Utara dan mempekerjakan 2.300 karyawan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment